Cara mencairkan saldo bonus Shopback


cara-mencairkan-saldo-bonus-shopback

Wazzup sobat pena?. Kali ini saya akan membagikan informasi penting lainnya yakni cara mencairkan saldo bonus Shopback. Sebelum masuk ke inti dari judul ini, maka saya akan memberikan beberapa penjelasan terlebih dahulu.

Jadi jika kalian pengguna Shopback maka kalian perlu mengetahui hal terkait saldo pada rincian di akun kamu. Saldo di Shopback dibagi menjadi 2 bagian yakni saldo cashback dan saldo bonus. Saldo cashback merupakah saldo yang didapatkan dengan cara melakukan transaksi terlebih dahulu melalui Shopback. Sedangkan saldo bonus merupakan saldo yang didapatkan dari event / promo / pendaftaran / referral (ajakan).

Jadi seperti pada judul yang sudah diinformasikan diatas, kali ini kita akan membahas mengenai saldo bonus. Akan tetapi lebih tepatnya saya akan menginformasikan mengenai saldo bonus yang didapatkan melalui pendaftaran / ajakan.

Apakah salah satu dari kalian pernah memiliki voucher promo yang ditukarkan melalui Telkomsel / Bonstri / Indosat / ajakan?. Jika iya maka kalian akan merasa kebingungan. Karena setelah mendaftar ada saldo bonus yang sudah tersedia, namun tidak bisa dicairkan.

Tidak perlu khawatir, saldo tersebut nantinya bisa dicairkan asalkan statusnya sudah diubah dari tertunda menjadi dikonfirmasi. Lalu gimana cara merubahnya ya?.

Berikut cara mencairkan saldo bonus Shopback.

Cara mencairkan saldo bonus Shopback

Untuk merubah status saldonya dari tertunda menjadi dikonfirmasi, maka ada 2 hal yang perlu kalian lakukan.

1. Mengumpulkan saldo cashback minimal 50.000 dengan status dikonfirmasi.

Ini maksudnya gimana ya?, soalnyakan kita dapet dari bonus Telkomsel / Bonstri / Indosat aja sudah > 50.000. Ya kembali lagi ke pernyataan yang sudah diinformasikan diatas. Jadi saldo di Shopback dibagi menjadi 2 bagian yakni saldo cashback dan saldo bonus. Jadi saat ini saldo yang didapatkan dari pendaftaran merupakan saldo bonus ya sobat pena.

Kamu harus mengumpulkan saldo cashback yang sudah di konfirmasi minimal 50.000 terlebih dahulu. gimana caranya min?, caranya hanya lakukan transaksi belanja melalui Shopback sebanyak mungkin. Nantinya dari tiap – tiap transaksi yang kamu lakukan, akan ada sejumlah cashback yang terekam. Nah untuk status cashback yang telah dikonfirmasi, sudah dijelaskan dihalaman Penalytics disini mengenai status tertunda / masa validasi.

2. Memperbarui data pencairan pada akun kamu.

Apasih sebenarnya maksud memperbarui data pencairan?. Jadi maksudnya adalah kamu melakukan pendaftaran data tujuan saldo kemana ingin dicairkan. Misalnya ke rekening bank, atau nomor ponsel untuk pencairan pulsa. Jadi kamu harus melakukan pendaftaran dan melakukan verifikasi data pencairan kamu.

Untuk caranya bisa kamu dapatkan dihalaman ini untuk informasi mengenai melakukan pendaftaran data pencairan dan verifikasi.

Apabila kedua hal diatas sudah terpenuhi, maka kamu dapat menunggu selama 5 hari. Nantinya saldo bonusnya akan berpindah status dari tertunda menjadi dikonfirmasi.

Sehingga setelah 5 hari, kamu bisa mencairkan saldo bonus kamu ditambah dengan saldo cashback 50.000 yang telah kamu kumpulkan.

Gimana sobat pena?, sekarang udah paham dong harusnya dan sudah bisa membedakan mana cashback dan mana bonus ya. Jangan sampai tertukar ataupun keliru ya.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya nih. Apabila memiliki saran dan pertanyaan langsung tulis aja ya dikolom komentar dibawah. 😀

Summary

Silakan berikan komentar kamu :)

One comment on “Cara mencairkan saldo bonus Shopback

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email
LinkedIn
Share